mancing di bagan tanjung pasir (bagan Tanjung pasir)

berbagi rasa buat para “baganers”(pemancing bagan), mancing dibagan tanjung pasir tangerang…


lokasi:  bagan timur tanjung pasir

teknik: dasaran

umpan: udang hidup, kalau bisa bawa otrek(soalnya da kembung ma selarnya jg)

hasil yg pernah didapat:

-kuping gajah (gebel)

-jenaha(tanda2)1/2-2kg

-kerapu 1/2-2kg

-sembilang karang 1/2kg

-kue 1/2-2kg

-sembilang 1-5kg

-kembung

-selar

dokumentasi:

bagan tanjung pasir (hasil)

bagan tanjung pasir (hasil)

bagan tanjung pasir (hasil)

ikan gebel bagan tanjung pasir

kejutan :

**kadang2 ada kue rambe, kakap putih, alu2(barakuda kecil)

info lokasi yang punya bagan:

dekat PELELANGAN IKAN TANJUNG PASIR ada PERTAMINA lalu masuk aja,

karena rumah’a ada di samping pengisian pertamina disebelahnya ada warung nasi…

bagan pemancingan pak sule, tetapi karena pak sule sudah pensiun,

2 anaknya akan sigap mengantar anda, bang hasan & bang asep gorbacep!!! ^_^

sebelum mancing telpon dulu karena bagan’a rame yg pancing(maklum bagan seleb..hehe)

no hp: 085 8899 8155 atau 021-989 684 57     –> bang hasan

**jika sedang beruntung

About these ads

17 responses to “mancing di bagan tanjung pasir (bagan Tanjung pasir)

  1. numpang ngepost gan,
    wa sih blm pernah ke tanjung pasir, kalo ke tanjung kait pernah.
    apa di tanjung pasir bagan nya banyak dan pemiliknya banyak ?
    1 bagan maksimal untuk berapa orang ?
    trus 1 bagan apa nyampur ama orang lain or bisa kita sendiri saja ?
    berapa biaya nya gan ?
    mohon pencerahannya gan….

    • klo lebih dari 2 org biasanya sendiri, tp klo 2 org kebawah biasanya di campur klo ada yg mancing lg dan bagan sudah terisi penuh semua. bagannya ada 3 koq gan, tinggal pilih dan tergantung nasib, biasa klo pemancing sejati kan gak pernah mikirin hasil tapi kepuasan. hasil nomor 2 yg terpenting.

  2. yang belum nyoba bagan tanjung pasir lumayan oke ko, tpi bagan timur
    kl bagan tengah jgn harap dapat ikan paling juga dapat perahu nelayan.

    • weeww..muantab ini gan…jd kange nih mancing di T. Kait/ T. Pasir lagi….xixixixi..
      Btw, sy sdh lm g mancing di T. Kait ataupun T. Pasir, semenjak krismon ikan sy jd maless kesana lagi, makanya sy tidak tau persis kondisi N kabar2nya lagi.
      Btw, klw boleh tau posisi yg bagoos tuk mancing di T. kait/ T. Pasir di sebelah mn sj N nahkoda yg asyiik kira2 capa ya. (maklum dah lm nih g ke TKP lagi, sejak 2 taon yg lalu) mohon di info gan klw ada infonya. boleh jg sms ke No. 085888352002. dgn sy langsung Gan, thanks sbleumnya.

      • buat zack, ada bervariasi harganya tergantung, berapa org yg pergi besaran kapal. klo untuk 3-6 org yang ada no hpnya di block ini. tetapi klo ingin lebih banyak akan dialihkan pada bang samid nelayan asli… pelayanan memuaskan, ikan jg jarang gagal. thx

  3. bro tanya dong kira2 kalau sewa kapal ada info kenalan nggak ? nelayan yg bagus dan tempat2 yg dibilang lumayan banyak ikan :D

    btw sy mau coba nih dkt pertamina situ bs temenin nggak ? jika bs rencana bulan Juli tgl 11 or 14 mau mancing nih disana

    bs hub sy di 08788-127-3889
    thx

  4. Gan, tolong sy minta no tlp kapten kapal Ɣğ udah pengalaman mancing ikan2 besar, sy ga hobi mancing ikan karang terus, soalnya bada lebaran sy mau sewa kapal, ni no sy gan, 081286868598. ∂i tunggu ya gan. Thx aryadi ∂i depok

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s